Sekarang kita bisa mengetahui Cara Selesaikan Misi Minggu Ke 3 Elite Pass 31 Free Fire (FF) yang kemarin baru saja diupdate pada maintenance yang hadir tersebut. Update baru pada game ini memang ada banyak dan pasti kita akan punya banyak kesempatan, untuk menjadi lebih baik lagi. Terutama beberapa informasi lainnya, kalian akan terbantu dalam misi terbaru ini.

Event yang hadir pada game Free Fire saat ini memang lumayan banyak dan pasti keren untuk bisa dicoba nantinya. Kemarin juga sempat ada satu Update OB25 Free Fire yang lumayan besar, tentu saja dengan update itu para player bisa merasakan sensasi bermain yang jauh lebih baik lagi ya. Semua ini akan berguna, sampai beberapa update baru kedepannya juga.

Karena pada Minggu Ke 3 misi Elite Pass saja, kalian harus mengetahui itu dan bagi yang belum buka berarti tinggal persiapan saja menyelesaikan misi ini ya. Langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah sekarang.

 

Cara Selesaikan Misi Minggu Ke 3 Elite Pass 31 Free Fire (FF)

Jadi pada misi yang hadir di minggu ke 3 ini memang lumayan mudah, kita ga akan sulit banget seperti misi sebelumnya. Karena pada waktu itu, ada sebuah Update Misi Elite Pass Free Fire yang lumayan baru. Dimana kita akan dapat hadiah yang jauh lebih banyak hadiah badgenya, lalu kalian ini harus bisa mencoba semua itu dan jangan sampai terlewatkan juga nanti.

Misi ini harus kalian selesaikan dengan cepat, karena Elite Pass yang bisa kita selesaikan dengan cepat pasti akan lebih baik dari menunda semua itu nantinya. Dalam misi mingguan ini memang mudah.

  1. pertama kalian nanti harus bermain dalam Clash Squad Mode Free Fire sebanyak 10 kali. Lihat, mudah sekali bukan dengan bermain hanya 10 kali saja dalam mode itu.
  2. Lalu kedua kalian harus makan hingga 5 Jamur, dalam semua Match di game ini. Cuma syarat yang harus kalian selesaikan itu, harus makan itu hingga 5 kali dalam satu Match. Misal Match awal kalian makan 3, lalu kalah dan lanjut makan 2 lagi di match lain. Misi ini akan langsung gagal dan kalian memang harus makan 5 jamur, dalam 1 match tersebut.
  3. Berikan 10000 Damage pada semua musuh yang ada dalam Mode Classic game ini. Jadi nanti kalian ga boleh bermain Ngendok, karena damage ini akan terus bertambah sesuai dengan kalian melawan musuh yang ada itu. Jika main ngendok, pasti ga akan bisa. Lalu kalian harus bertahan 5 menit dalam mode Classic, sebanyak 5 kali untuk selesaikan misi bagian ini ya.
  4. Terakhir kalian harus melakukan Headshot kepada musuh sebanyak 8 kali, namun kalian harus menggunakan senjata SMG. Kalau untuk player Rush, memang ini menjadi salah satu hal yang mudah, tapi bagaimana untuk dari player yang main netral? Semoga kalian beruntung dalam hal ini nantinya ya.

Dengan selesaikan misi seperti ini, kita memang akan dapatkan beragam Badge dalam jumlah yang sudah ditentukan. Tetapi kalian juga akan tau, kalau nanti ada Diskon Badge Free Fire yang harganya memang menjadi sangat murah sekali. Semua ini hadir secara special, jadi kalian harus langsung selesaikan misi tersebut juga ya.


Nanti ada banyak update baru untuk kita ketahui, tapi gimana cara untuk bisa tau dengan cepat? Cukup Follow Instagram Esportsku sekarang juga!

The post Cara Selesaikan Misi Minggu Ke 3 Elite Pass 31 Free Fire (FF) Terbaru appeared first on Esportsku.