Master Free Fire Indonesia (FFIM) Musim Semi 2020 telah mencapai babak final, di mana ONIC Olympus FF adalah Juara Baru Kebakaran Bebas Musim Semi FFIM 2020.

Dalam pertandingan terakhir, ONIC Olympus memenangkan dua Booyahs dan memenangkan turnamen. Master Free Fire Indonesia 2020 diadakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta dan diadakan secara pribadi.

Pertandingan akbar ini diikuti oleh 12 tim Free Fire di seluruh Indonesia yang telah menerima tiket kualifikasi terbuka di turnamen FFIM First Season.

ONIC Olympus Juara Baru FFIM 2020 Musim Semi Free Fire!

Semua tim berkompetisi dalam format Best of Six yang telah memberikan kegembiraan di peta Purgatory dan Bermuda. Selain itu, kompetisi tinggi lahir bahkan sebelum kehadiran babak pertama dalam menunjukkan berbagai tim yang sengit di acara bergengsi ini.

Mulai kurang bergairah!

Pada awalnya, ONIC Olympus kurang terlihat dalam kinerjanya di putaran FFML Musim 1. Tapi itu sangat mengejutkan bahwa mereka berhasil menjadi luar biasa dan dilahirkan sebagai juara baru di turnamen Musim Semi 2020 FFIM!

ONIC Olympus tampil mengecewakan di babak pertama dengan menjadi salah satu tim yang meninggal pada awal pertandingan, tetapi ONIC Olympus berhasil menjawab keraguan ini dengan mengamankan kemenangan dalam 2 putaran sekaligus di putaran kedua dan keenam.

Meski pertandingan mereka naik turun, tetapi Wizaa dan teman-temannya berhasil bermain secara konsisten. Karena ini, mereka berhasil mengamankan 1.380 poin dan menjadi poin tertinggi di antara 12 tim lainnya.

Dengan poin itu, ONIC Olympus telah memenangkan tempat pertama dengan sedikit keuntungan atas Louver Esports, yang merupakan Runner Up di turnamen ini.

Dengan kemenangan sebagai Juara Pertama, ONIC Olympus memenangkan trofi dan mengantongi hadiah sebesar Rp. 250 juta.

Menjadi Perwakilan Indonesia di Turnamen Internasional!

Selain itu, Onic Olympus akan menjadi perwakilan Indonesia di turnamen FIRE Internasional Internasional yang akan datang.

Tentu saja, bagi kami, mudah-mudahan ONIC Olympus akan dapat membual tentang Indonesia di acara tersebut.

Selain itu, beberapa tim lain seperti RRQ Hades dan AURA Esports benar-benar terlihat tidak bersemangat, dan sulit untuk masuk ke 3 teratas di setiap babak. Setiap tim harus puas berada di peringkat 7 dan 10 klasemen.

Sekali lagi, Espors saya memberi selamat kepada ONIC Olympus! Semoga prestasi Anda dapat menjadi sumber dorongan bagi tim lain. Selamat datang untuk mengukir prestasi baru di Free Fire International di masa depan.

Posting ONIC Olympus FF Lahir sebagai Juara Baru Kebakaran Bebas FFIM 2020 Musim Semi! muncul pertama kali di Esports saya.