Garena Free Fire memang sudah sering diadakan turnamen. Baik, kali ini, Garena akan mengadakan turnamen yang disebut Free Fire Asia All Stars atau yang dapat disingkat FFAA 2020.

Turnamen ini akan menghadirkan orang-orang terkenal di dalamnya loh. Ya, influencer terkenal dan pemain profesional dari Indonesia, India, Thailand dan Vietnam akan bersaing online untuk total hadiah total USD 80.000.

Turnamen itu sendiri akan diadakan pada tanggal 12 dan 13 Juni 2020. Anda juga dapat ditonton dengan cara tertentu streaming langsung di akun YouTube FF Esports ID resmi.

Lalu bagaimana hmm? kehabisan dan format turnamen ini? Ayo tonton saja!

Hari pertama turnamen Free Fire Asia All Stars 2020 akan diisi dengan para influencer

Indonesia

Dilaporkan dari jumpa pers diperoleh oleh GGWP.ID, Hari pertama akan dimulai dengan pertandingan antara 12 tim. Mereka akan bersaing untuk total hadiah USD 30.000.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

Ingin Mendapatkan Kredit THR Hingga 3 Miliar Gratis di Api Gratis? Begini Caranya

Bagaimana cara mudah alias tidak sulit mendapatkan kredit THR hingga 3 miliar gratis di game battle royale, Free Fire?


Baca juga


Tiga tim perwakilan, masing-masing dari Indonesia, India, Thailand dan Vietnam, terdiri dari influencer dan pemain profesional, akan menghibur Anda dengan bertindak dan menetapkan strategi kemenangan online.

Berbeda dengan di atas, hari kedua akan diisi oleh para pemain pro

free fire asia all stars 2020

Dermaga. GGWP.ID

Hari kedua akan diikuti oleh pertandingan antara 12 tim yang terdiri dari tiga tim pemain profesional yang mewakili Indonesia, India, Thailand dan Vietnam.

Indonesia sendiri akan diwakili oleh Olympus Onic, Tim Pro Aerowolf (yang sebelumnya adalah Louvre Esports), dan EVOS Esports yang merupakan tiga tim teratas untuk turnamen FFIM Musim Semi 2020.

Baca juga: Ingin mendapatkan Magic Cube dan Fire Weapon Skin Free Fire? Inilah Cara untuk Mengikuti Acara Ramadhan Booyah

Kedua belas tim akan bersaing untuk total hadiah USD 50.000. Turnamen ini akan menjadi tantangan baru bagi seluruh tim karena berbeda dari turnamen sebelumnya.

Di FFAA 2020, bahkan rekan tim akan berkoordinasi dan menyusun strategi online, tanpa tatap muka.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

Inilah Cara untuk Mendapatkan Fragmen Magic Cube Gratis dalam Api Gratis

Fragment Magic Cube memang menjadi salah satu item yang paling dicari. Namun, bagaimana cara mendapatkan Cube Magic Fragmen gratis di Api Gratis?


Baca juga


Lalu, bagaimana dengan itu hmm? Format turnamen Free Fire All Stars 2020?

free fire asia all stars 2020

Dermaga. Garena

Format turnamen akan sama di kedua hari. Tim akan bertarung dalam enam putaran, di tiga peta, Bermuda, Api Penyucian, dan Kalahari. Poin diberikan berdasarkan peringkat bulat dan jumlah pembunuhan. Itu terdiri dari 20 poin untuk Booyah, dan 2 poin untuk setiap pembunuhan.

Baca juga

<! –

Gamer Wanita Ini Mengungkapkan Keluhan Masalah Saat di Tim Ladies Esports

->

Gamer Wanita Ini Mengungkapkan Keluhan Masalah Saat di Tim Ladies Esports

<! –

Pemilik RRQ Menjelaskan Biaya Operasi untuk Tim Esports Profesional, Berapa Banyak?

->

Pemilik RRQ Menjelaskan Biaya Operasi untuk Tim Esports Profesional, Berapa Banyak?

<! –

Fortnite akan memindahkan haluan ke Unreal Engine 5, seperti apa rasanya?

->

Fortnite akan memindahkan haluan ke Unreal Engine 5, seperti apa rasanya?

Tim yang menang akan diumumkan pada akhir acara setiap hari. Setiap negara juga akan diberi peringkat sesuai dengan poin yang diperoleh oleh tim perwakilan mereka. Negara-negara dengan poin teratas juga akan diumumkan pada akhir turnamen FFAA 2020.